Posted by: scootman | November 4, 2008

JAVA SCOOTER RENDENVOUS III

jsr

Kepada seluruh rekan-rekan Scooterist dan Vespamania di seluruh Nusantara., kami mohon kehadiran dan partisipasinya dalam acara :
~ Java Scooter Rendezvous (JSR) 3
yang insyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal :
~ 13 – 14 Desember 2008
yang berlokasi di :
~ Borobudur, Sawitan, Magelang – Jawa Tengah..
Terimakasih atas atensinya dan mohon disebarkan beritanya kepada rekan-rekan Scooterit dan Vespamania yang lainnya..
BRAVO SCOOTER… !!!
You’re all invited Fellows…
Maturnuwon..
cp :
Seksi Humas panitia JSR 3 ..:
Ki Dalang (Ki S. Sutrisno. Hd)
+6281392632790

About these ads

Responses

  1. semoga bs menghadiri acar indah ini,itung2 silaturahmi mengingat udah tahunan gak turun gunung..kekekek…last tour kemon3,bali-lombok. smoga acr ini bs membuat scooter hidup kembali dn kembali berkibar seperti dulu… cu di magelang…

  2. iyups bro ….kontac2 klo masuk bro
    biar kita bisa kenal !!!

  3. cm agak sedikit masalah ni bro,klo bolh tau nie knp acr gk dibuat akhir yahun aj?kekna lbh seru deh.. lagian tgl sgitu kok kesannya nanggung ya?

  4. akan kubanjiri magelang dengan vespa……..cu

  5. insyaalla q meluncur with my scooterlove

  6. seppp …Bakalan rame nie
    Pesta Besar Akhir tahun !!

  7. slam,secooterist????gua,didit dri MINORITAS SECOOTER INDEPENDENT(MISI),PANGANDARAN.mau nanya klo bli BORING VINASCO yg msh gres di mana ya??trusw,harga knlpot SITO RACING brapa????

  8. ayoo! …hancuuuurrrkan magelang

  9. Akan ku jadikan magelang lautan vespa pada hari itu…..wahai para scooterist yang ada di muka bumi ini ,mari kita ledakkan magelang dengan raungan vespa………….target akhir tahun adalah kuasai magelang …sebarkan virus perdamaian………wo yo!…………………………….

  10. ayoo …HANCURKAN MAGELANG DENGAN LAUTAN VESPA !!!!!!!

  11. akan kujadikan magelang bersenandung raungan knalpot vespa ku cu bro

  12. mekar sari sorangan scoter nh… D3 monster

  13. Magelang kami dataaa….ng!!! salam kenal dari Kaper cah GVC (Gubug Vespa Club) cp: 085290287242

  14. @kaper
    sampai ketemu di event broo

  15. moga2 bisa dateng ke pesta akbar ini n’ smoga Java Scooter Rendezvous III sukses berat seperti di Banjar & TMII yg lalu.

    Sukses buat Pak Haji Maman & Bang Riza serta panitia Java Scooter Rendezvous………..

    Salam tuk scooterist seantero tanah air Indonesia, KIKkkkkkk…………..

  16. ayo kang! aja pada klalen ya…. teka nang magelang, baline tuku gethuk trio…. “dengan vespa kita bersatu”….PEACE…!!!

  17. kik…hancurkan magelang…kik….
    sekalian habis dari magelang hancurkan BALI…kik….

  18. HANCURKAN …MAGELANG DENGAN LAUTAN VESPA !!!
    “JABAT ERAT PERSAUDARAAN WAHAI SCOOTERIST “……………KIK

  19. kita gembel2 RESEK siap hancurkan Magelang!!!!!kami comunitas scooter baru Bro!!!tapi semangat kita gak kalah ama pemain lama.Doakan kita biar exist dn bsa ampek Magelang…slm perdamaian buat scootermania.slam dr
    (Gemplo,kribo,reza,rocky,vian,lekong)!!!

  20. Salam scooter dari Komunitas Scooter Kotabumi (KSK) Lampung Utara…mari banjiri magelang dengan vespa…

    • salam kenal dari anak2 RSJ

      • Thanks dah Mampir ..di blog sederhana scootman RSJ mana nie ..Kediri bukan ?

  21. @resekk,jihad

    sampai ketmu di acara …………..kik

  22. mangan paku sama keris, jangan ngaku scooterist….kalo ga nongol di magelang.
    piss….
    (Scooter Underground Cimahi, KIK!)

  23. Ok!! sebelumnya mari kita berdo’a dulu sebelum berangkat.. buat semuanya sampai ketemu di magelang.. jabat erat tanganku.. piss bro… MERDEKA!!

  24. sekilas info JSR “BAKSOS”
    donor darah ..sebarkan ke rekan scooterist yang lain …….

  25. Hancurkan Magelang Dengan Sejuta Vespa……..
    Ojo Lali Dino Setu Sesuk Nang Sawitan Kita Pesta Vespa……Bareng2 Wo Yo…. OK !

  26. sori bro aku gak bsa dtg…

    aku bner2 gak bsa plg,,,

    hiks…

  27. wehh kerennn… :D scoterist jg nih

  28. KOK CM SATU LADY SCOOTERISTNYA??KALO BANYAK KAN TAMBAHH CAKEPP TUH!!
    CALL ME IN 085643256054..KEEP BROTHERHOOD..

  29. Bro ad jadwal event ap nie?semarang tgl 28 februari dn 1 maret gmn?terus Bondowoso 14 februari juga ad y?24 januari ini katane ad event Tasik ya?mksh bro?tlg kejelasanny..

  30. Gebyar Scooter Mania Tasikmalaya

    2th COMFAS (Community Fans Scooter) Tasikmalaya
    Tanggal 24-25 Januari 2009
    Lokasi Alun-alun Ciawi Kab. Tasikmalaya
    Live Music
    – Dangdut
    – Reggae
    – Band
    Contest Scooter
    – Classic Original
    – Extreme
    DoorPrize 1 Unit Vespa dan Hadiah hiburan lainnya

    Contact Person :
    Budi Achong- VFC (Vespa Freedom Club) 085223936788
    Apep- SLI (Scooter Long Independent) 081809205695
    Ebox- IPASCO (Ikatan Pengendara Scooter) Jakarta

    “The Beach Scooteris Party 6″
    Pelabuhan Ratu Vespa Club (PVC)
    07 – 08 Maret 2009 di pantai citepus Pelabuhan Ratu

    14 th Aniversary IVSI (Ikatan Vespa Sukabumi)
    14 – 15 Februari 2009 di perkemahan bumi mandiri situgunug Sukabumi jabar

  31. Salam buat scooterist d seluruh penjuru nusantara dari anak2 (ksk) lampung utara.
    “lapah gham cakak scooter”
    kick bro..!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 31 other followers

%d bloggers like this: