Posted by: scootman | May 12, 2008

tumplek Blek otobursa 2008

Tumblek blek…! Ya, inilah motor Otobursa tiap tahun. Acara sebagai ajang pertemuan otomania mobil dan motor (pedagang, pembeli, pehobi), akan kembali digelar tahun 2008 ini. Tepatnya, pada 10 – 11 Mei 2008. Masih di lokasi yang sama, Plaza atau Parkir Timur Senayan (Sekarang Gelora Bung Karno), Jakarta Pusat.

Kenapa begitu? Karena event persembahan OTOMOTIF Grup (Tabloid OTOMOTIF, Majalah MOTOR, Tabloid Motor Plus, Majalah Top Gear, Majalah Auto Bild, Majalah Jip, Tabloid Oto Plus) ini,  banyak menyajikan hal baru yang pastinya bermanfaat banget buat Anda semua, terutama yang ngaku-ngaku sebagai otomotifmania.

Utamanya buat para brother, sobat, teman yang lagi cari-cari onderdil seken buat tunggangan kesayangan, terutama vespa dan motor –motor tua lainnnya.

Pastinya, mereka enggak cuma menyajikan seputar emblem motor atau mobil lawas, tetapi termasuk jeroan mesin segala. Mau cari barang variasi baru? So pasti tersedia juga, karena dipastikan beberapa toko-toko aksesori kondang yang biasa ngepos di Kebon Jeruk, Jakbar, Otista, Jaktim dan lainnya ikut buka stand demi menampung otomania yang mau belanja.stand-stand motor lawas ada semua ..tp ya itu kmren sempet tanya-tanya harga …gilee cing harga nya tinggi-tinggi banget ..ya maklunm buat sewa lapak aja  kan udh mahal !


Responses

  1. salam kenal Bro..

    jaaah, gak tau sayah..
    “Last Touring..”

  2. salam Kenal jg Bro …

    ok..oh ya nanti event tanggal 31 Mei D iBandung gas g ?

    thanks dah mampir

  3. ikutan y


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

%d bloggers like this: