Posted by: scootman | January 11, 2009

Museum Vespa di Bali akan Segera Terwujud

Sebagai seorang pecinta dan kolektor otomotif antik dan kuno,Drs N Astawa,MN dalam waktu dekat ini akan mendirikan museum vespa di Temesi Gianyar.Keinginan ini merupakan bagian untuk melestarikan alat transportasi yang bentuknya sangat unik, Sampai-sampai orang nomor satu di jajaran kepolisian Resor Gianyar ini terus berburu sepeda motor atau mobil yang sudah lama atau tergolong antik.


baginya itu merupakan kebahagiaan yang tiada harganya,disamping itu penghobi motor vespa ini selalu memberikan support kepada para penghobi agar memberikan panutan yang baik kepada masyarakat di dalam berkendara.Selama ini kesan buruk harus disingkirkan / dihilangkan agar masyarakat menerima dengan baik para scooterist (Pecinta Scooter) yang dianggap selenge’an .

Baginya apa yang diharapkan tidak menimbulkan rasa antipati dengan keberadaan motor antik ini .

Mengenai masalah museum vespa yang didirikan di desa Temesi Gianyar ,akan segera terealisasikan “Mudah-mudahan akhir bulan januari 2009 Musium akan rampung “Katanya sambil Berlalu .(Kik)


Responses

  1. apa arti komunitas bung…../

  2. hai sobat.lam kenal dr kami wirya scooter club purwokerto….

  3. jujur sekarang.aku baru thu bahwa,vespa itu nyaman .dan aku akan .menjadikan..suatu komunitas yang baik&membantu kaum yg lemah.lam kenal cuplies

  4. @juli
    arti komunitas mnurut saya adalah suatu sekumpulan orang atau penggemar pada salah satu hobby atau laiinya seperti dsini adalah penggemar vespa jadi adalah sekumpulan orang yang suka akan vespa ,begitupun pada sekumpulan orang yang suka akan hobby adau laiinya ..
    salam kenal jg dari saya hengky SIP Pemalang

    thanks udah mampir di blog sederhana saya

  5. cah aq butuh super 66 komplit ga pake telur dana 700.000 heheheheh

  6. salam kenal..
    aku scutterist jg lho.. aku dari singaraja..
    temen2ku di GITGIT SCOOTER …

    • icalbonteq from makassar scooter club!!!! salam kenal bro!!!!

  7. MAJU TERUS BOS……. KAMI HANYA BISA BANTU DOA SEMOGA MUSEUM NYA CPAT SELESAI
    BUAT Drs N Astawa,MN LAM KENAL AJA DARI PAGUYUBAN KALONK SCOOTER FRETELLANZA
    ( SUKMA 085658977701 )

  8. kibarkan terus bendera perjuangan SCOOTER yang terjajah oleh sekumpulan product JAPAN !!!!! hidupkan terus nafas scooter!!!!

  9. vespaku px150 sering mblebek knp ya….

    • ganti aja mang yang taon tinggi?

  10. kami dari scootu mendukung penuh maju terus brooooooooo

  11. jalankan terus scooter mu bro, jalan mau kalah dengan motor plastik…………

  12. gimna… bro? museumnya dah siap lom?

  13. bali qo ga bersahabat ia para scooteristnya….kami kan bertamu bukan sebagai sampah disana….gmana rasanya dteng kekota orang tp merasa terasingkan dalam komunitas sendiri….bali….berikan ruang ia bwat para sccooterist extream dsana…thanks….help….

    • ia mas sama…aku juga ngerasain seperti sampah dsana…tolong dikondisikan suasana para scooteristnya yang pada EGOIS brrrroooooo……BALI EXPO tempat tidur kami disana.

  14. ANE BUTUH MOTOR VESPA NECHHH

    BERAPA YA HARGANYA…./

    PENGENNYA SIH KONGO,,,TPI BAJAJ JGA GA PA LAH

    • gua punya extreme,, gak musim yang standaran bro,,, gua jual dengan harga tak terhingga,,, stuju gak?

      • Mantap …!!!!

  15. gmna museum nya bro,,, dah bisa di pajangi ma vespa gua blm?
    heheheheheheheh
    just kidding

  16. JALAN TERUS VESPA

  17. MAJU TERUS VESPAKU YANG BANDEL

  18. bagusss sya sngt mndkung skaliii

  19. ok banget tu ide. cpet2 realisasiin aja. kl klamaan bisa di colong ma malingsia. sperti batik, tempe kebudayaan INDONESIA DLL.

  20. salam scooter om,
    saya cuma seorang penikmat sekaligus pengguna vespa.
    semoga museum vespa benar-benar terealisasikan. AMIN
    jadi ga perlu ke museum piaggio di italia om, hehe

    sukses selalu om,
    regards

    — Alfin S —

  21. saya jadi tertarik untuk mengeluarkan vespa punya kakakku unt aku gunakan…….

  22. Selamat dan sukses smoga museum nya cepat terwujud,saya pasti akan datang tuk berkunjung tolong kirim alamat ygb lengkap ke email sya trima kasih.

  23. mantap om…

  24. TOLONG DIKONDISIKAN SCOOTERIST DARI DAERAH JAWA YANG BERSINGGAH DIBALI…JANGAN SELALU DIKUCILKAN,,,KEJADIANNYA AKU DARI JAKARTA NAIK SESPAN (VESPA GANDENG) SELALU DIKUCILKAN DIBALI TERUTAMA DI KUTA BALI…..SCOOTERIST BALI GA ADA YANG MAENJAMU……..APA INI YANG DI SEBUT SCOOTERIST,,DAN APAKAH PANTAS MUSEUM ITU DIBILNG MUSEUM VESPA,DIRIKAN JATI DIRI SCOOTERIST BARU MUSEUM YANG DI DIRIKAN…

    THANKS
    NDAY_A.I.D.S JAKARTA
    ATAS INDEPENDENT SCOOTER

  25. berharap touring n tahun baruan di bali……
    dan scooteris yang agan2 gambarin udah pada tobat ya…..
    >
    >
    >
    >
    >
    >
    VESPA gue Bukan MOTOR kredit!
    Bukan MOTOR nyolong!
    Bukan MOTORnya Tukang Ojek!
    Bukan MOTORnya Geng Motor!
    Bukan motor plastikk!
    >
    >
    >
    >
    >
    salam dari “Semok” Mojokerto


Leave a Reply

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

