Posted by: scootman | February 17, 2009

Ultah Bondowoso Scooter yang Dihadiri Komunitas Vespa Nasional


Ribuan motor vespa pagi kemarin terlihat parkir di seputaran Alun-alun Bondowoso. Saat motornya jadi perhatian para pejalan kaki, mereka terlihat masih mendengkur di atas vespa maupun di sepanjang trotoar di sekitar alun-alun. Mereka yang datang dari berbagai kota di nusantara ini, seakan tidak menghiraukan lagi banyaknya pejalan kaki yang lalu lalang di seputar alun-alun

3

Di tempat lain, para peserta HUT ke-10 Bondowoso Scooter (Bonsco) itu, ada yang mulai berkemas untuk mengikuti acara.” Sebentar lagi acara akan dimulai. Makanya, saya harus siap-siap untuk mandi dan gosok gigi,” ujar Anton, 35, peserta dari Malang.

21

Hal senada diungkapkan Darmadji, 55, peserta dari Sepanjang Sidoarjo. Dia yang datang bersama istrinya, sudah terlebih dulu membersihkan tubuhnya. Karena, acara HUT Bonsco 10 yang bakal dibuka Bupati Amin Said Husni, dimulai pukul 08.00. “Karena, semua peserta yang jumlahnya ribuan ini, bakal konvoi mengelilingi wilayah perkotaan Bondowoso. Eman-eman kalau, kami melewatkan acara konvoi ini,” katanya.

Begitulah, secuil kegiatan para komunitas vespa atau scooter saat akan merayakan HUT Bonsco 10. Darmadji dan istrinya, selanjutnya menyatakan, bukan kali ini saja dia menghadiri acara komunitas scooter. Bahkan, sudah berkali-kali dia dan istrinya menghadiri acara serupa. “Kali ini di Bondowoso. Sebelumnya, kami menghadiri acara serupa di Semarang Jateng dan Denpasar Bali. Bahkan, saat itu vespa hasil modifikasi saya, meraih juara dua,” katanya bangga.

Darmadji mengungkapkan, dia datang bersama ratusan rombongan komunitas scooter dari Sidoarjo. “Sudah dua hari dua malam saya di Bondowoso. Dan kami sudah terbiasa tiduran bersama teman-teman lainnya di emperan jalan,” kata pria yang menggemari vespa sejak remaja ini.
Hal senada diungkapkan Taufan, 35, komunitas scooter dari Malang yang datang ke Bondowoso bersama rombongannya. “Ini bentuk solidaritas dari para komunitas vespa atau scooter. Meski jauh jaraknya, kami akan datang. Seperti saat merayakan HUT ke-10 Bonsco Bondowoso ini,” katanya. Meski, uang sangunya pas-pasan Taufan mengaku akan tetap hadir.” Tidur bisa di emperan dan makan bisa di kaki lima,” katanya.

Sementara itu, Wawan, 40, panitia HUT menyatakan, tema ulang tahun Bonsco adalah Long Apolong Sareng Bonsco (Kumpul-Kumpul Bersama dengan Bonsco) dan mengundang sekitar 1.500 peserta dari berbagai kota di Indonesia.
Selanjutnya, dalam acara itu, digelar kontes scooter paling cantik modifikasinya. Dan paling jelek modifikasinya. “Dan juaranya dipegang Jember dan Bali,” katanya.
Selain itu, kata Wawan, pihaknya menggelar acara musik reggae, dangdut. Serta melakukan permainan. “Pokoknya, seru banget. Kami sangat senang dengan kedatangan para komunitas vespa dari segala penjuru kota
di nusantara ini,” katanya (kik)



Responses

  1. […] Ultah Bondowoso Scooter yang Dihadiri Komunitas Vespa Nasional […]

  2. smua yg ada dlm acra vespa mnurut saya ckup bgus.kpan nie pra scooterist pd turing breng lg?

  3. aqu scoter pemula… aqhu pengen turing.. apa kah bisa???

    • Silahkan broo …Berscooter kita bersaudara

      datang aja di :Brebes banjur Vespa 2 tgl 25-26 Sept di Gor Brebes

      Best Regards

      Hengky Scootman http://hengky.co.nr

      ________________________________

  4. masalahx aqhu masih scul mas.. SMA clas 2
    aqhu dari SSC LUMAJANG..
    sebenarx pengen banget turing luar kota…
    .
    .
    .
    .
    .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

%d bloggers like this: