Posted by: scootman | March 26, 2009

Ancol Vespa Party 2

Mempererat persahabatan sesama pengguna Vespa di tanah air, pesta rakyat scooter pun digelar di Pasar Seni Ancol (22/3). Acara bertema Ancol Scooter Party 2(ASP) merupakan event ketiga sejak pertama kali digelar 2005 silam. ASP kali ini diperkirakan dihadiri tidak kurang dari 15.000 scooterist.

12 2
“Kami sengaja menggelar ASP di Pasar Seni. Sebab selama ini event otomotif yang berlangsung di kawasan Ancol acapkali digelar di pantai karnaval. Lewat ASP ini sekaligus memperkenalkan bahwa Pasar Seni Ancol juga layak untuk dijadikan sebagai venue acara otomotif sebesar ini,” ungkap M.Haryo selaku koordinator seksi acara dari (general MaerketingPT Ancol yang juga salah satu anggota scooterist Indonesia.

Pagelaran 1 hari yang dimanajemeni oleh SEHATI (Event Organizer Ancol Scooter Party) sangat syarat dengan nuansa berlibur ala scooterist. Anak-anak Vespa bisa menikmati nuansa keindahan seluruh fasilitas di Ancol.
“Lokasi pelaksanaan event ini memang sengaja mengambil background Ancol. Agar kesempatan ini memang tidak disia-siakan oleh peserta. Bukan hanya itu, peserta yang datang pun tidak usah takut akan mahalnya harga makanan dan tiket. Sebab semua peserta mendapatkan diskon besar-besaran untuk makanan dan tiket masuk Ancol,” ujar Joko Erika salah seorang anggota SEHATI.
“Dan saya bangga banget bisa hadir pada acara ini, selain bisa mencari teman, ajang ini juga tepat untuk bersilaturahmi dengan teman-teman yang datang dari daerah lain,” ujarnya.

32 41
Kesenangan ini ternyata tidak dialami oleh Opay dari SIP Pemalang saja, melainkan juga jack ( GAM ) scooteris asal kota Semarang .
“Saya jauh-jauh dari Serang hanya untuk ikut acara ini, dan saya puas banget bisa hadir. Saya harap acara seperti ini ada terus tiap tahunnya,” ujarnya.
Menurutnya, acara ini bisa mempersatukan scooteris dari mana saja, pokoknya dari seluruh pelosok Indonesia.
Dalam acara kali kedua ini ternyata tidak saja kumpul-kumpul scooteris, selain itu ada juga live musik bernuansa reggae, sexy dancer, bursa vespa dan kontes modifikasi vespa

Pecinta Vespa benar-benar terhanyut dalam acara tersebut satu hari penuh. Acara ‘Ancol Vespa Party 2’ tambah seru menjelang sore hari ketika free styler unjuk gigi di depan para pengunjung. Kali ini Scooteris Independent Cikampek (SIC) bergaya bebas memainkan scooter-scooternya. Wow dahsyat, atraksi mereka membuat decak kagum para penonton.
untuk melihat foto ebih banyak bisa klik dsini

Selain acara hiburan seperti live music,diibur oleh mhab surip beberapa item acara seperti kontes modifikasi scooter, atraksi Vespa, bazaar, aksesoris Vespa dan sebagainya, juga dilaksanakan di sini. Melihat keberhasilan event ketiga ini, pihak pelaksana akan menjadwalkan kegiatan tersebut sebanyak dua kali setahun(kik)


Responses

  1. uuuuuurgh… nyesel bangeth Gak bisa hadir acara yang satu ini….!? padahal diriku kan deket bangeth ma Ancol… huhuhuwh…

    Kabari-kabari ieaa klo da even la.. salam kenal juga euy… Kip in Rock your Scoot

  2. kapan ya di medan? kabari gue ya. di 081397943832

  3. indramayu kpan boz………………………… kick…….

  4. kapan ada acara lagi di ancol


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

%d bloggers like this: