Posted by: scootman | November 7, 2010

JMCS 2010, LEBIH DARI SEKEDAR PAMERAN

Jakarta ,Ajang pameran Jakarta Motorcycle Show yang diselenggarakan setiap dua tahun ini tidak hanya menjadi ajang menikmati pameran sepeda motor terbaru dan kendaraan konsep yang mengusung tema “Safety Riding & Eco Friendly” dari berbagai Agen Pemegang Merek (APM) saja yang dapat di namun juga menjadi ajang kegiatan bagi komunitas pencinta sepeda motor.

Pencinta sepeda motor dari beberapa komunitas motor berkumpul di ajang  JMCS 2010 ini. Selain menjadi ajang pertemuan, para bikers ini juga menjadikan JMCS 2010 ini untuk “mengintip” produk-produk baru dari merek sepeda motor yang didisplay oleh APM peserta JMCS 2010.

Beberapa komunitas pencinta motor akan hadir di perhelatan  JMCS 2010 pada akhir pekan ini. Tercatat lebih dari 5 komunitas telah memastikan diri untuk hadir di JMCS 2010, diantaranya komunitas dari Yamaha Vixion Club, komunitas Brobikers, komunitas Piaggio, komunitas SPIN, serta komunitas Kawasaki. Rencananya mereka akan di berikan lahan khusus untuk “parkir” dan ikut menampilkan kendaraan mereka diarea Main Lobby Jakarta Convention Center. Komunitas pun dapat ikut tampil dan eksis di pameran Jakarta Motorcycle Show 2010 ini.

Namun, pameran JMCS 20juga bukan hanya untuk komunitas pencinta sepeda motor, pengunjung JMCS lainnya juga akan dapat menikmati suguhan-suguhan acara menarik di setiap stand pada area pameran JMCS 2010 di Assembly Hall.

Para APM peserta JMCS telah mempersiapkan program acara menarik bagi para pengunjungnya, mulai dari launching produk baru mereka, interactive games, hingga penampilan dari artis-artis ternama.

Pada dua hari tekahir penyelenggaraan pameran ini para pengunjung dapat menyaksikan penampilan dari  beberpa artis ternama, sebut saja Oppie andaresta yang akan menyajikan penampilan akustiknya di stand Bajaj, kemudian ada Jrock yang akan tampil di stand TVS dan tak ketinggalan, akan ada penampilan jam session bersama Gigi di stand Yamaha dan pada stand Honda, akan memboyong Agnes Monica dan Nidji untuk menggoyang pengunjung JMCS 2010.

Untuk menyedot lebih banyak lagi para pengunjung dan pecinta sepeda motor datang dan berpartisipasi di ajang pameran JMCS 2010 ini, pihak panitia program-program menarik telah dirancang dan mewarnai pameran JMCS 2010 diantaranya program kejutan menarik pengundian bukan hanya 1 tapi 5 buah grandprizes dan juga Spesial Promo 1000 Helm GM Airtech  dengan harga special Rp.99.000,- yang dilaksanakan setiap harinya.

Selama tiga hari berlangsungnya pameran JMCS 2010, masih banyak pengunjung yang berbondong-bondong datang dan dari data yang terkumpul hingga hari tiga jumlah pengunjung sudah mencapai jumlah 41.259 orang. Dan dengan bergabungnya dua pameran lain bersama JMCS yang kali ini, yakni Indocomtech dan Jakarta Education Festival, diyakini pada dua hari terakhir penyelenggaraannya masih akan terus dipadati pengunjung.

koleksi foto JMCS Day  3 KLIK DISINI

sumber : New Release JMCS 2010


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

%d bloggers like this: