Posted by: scootman | November 21, 2010

Vespa dengan Mesin Injeksi 150 cc dari Piaggio

Italia, Skuter selalu dikenal akan kemudahannya, hemat bahan bakar, dan salah satu pilihan terdepan untuk transportasi kalangan perkotaan. Nah, kini salah satu produsen skuter terdepan asal Italia, Piaggio, mengaku telah merendahkan kadar gas buang dan meningkatkan efisiensi bahan bakar terhadap beberapa produknya.

Pasalnya, saat ini banyak konsumen yang mulai mengalihkan pilihannya ke produk kendaraan yang ramah lingkungan. Piaggio coba menjawab keinginan itu dengan membekali beberapa modelnya menggunakan mesin baru berkapasitas 150 cc yang dilengkapi sistem electronic fuel injection (EFI).

Fitur EFI tersebut akan terdapat pada model Vespa S150, LX 150, dan LXV 150 untuk keluaran tahun 2011. Teknologi tersebut dilaporkan mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih irit hingga 15 persen dari model sebelumnya. Selain itu, juga sekaligus meningkatkan efektivitas pembakaran sehingga bisa berakselerasi lebih cepat.

Produk terbaru Vespa ini, setiap satu galon bensin bisa menempuh jarak hingga 85 mil. Selain itu, mesin terasa lebih lembut dan ringan dalam lalu lintas yang macet. Terlebih di saat harus stop and go berulang kali. Bahkan, fitur ini memungkinkan mesin motor tanpa harus dipanaskan terlebih dahulu.

Vespa merupakan cara termudah dan terasyik untuk sarana transportasi yang lebih bersih dan hijau. Ditambah lagi, dengan mesin injeksi 150cc, membuatnya jauh lebih mudah lagi,” ujar Paolo Timoni, CEO Piaggio Amerika Serikat, seperti dilansir autoevoution.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

%d bloggers like this: