Posted by: scootman | May 10, 2012

Indonesia Mods Mayday 2012, Pesta Perayaan Para Mods di Hari Buruh Sedunia

Kalian yang berada di Bandung ato lagi main-main ke Bandung pas hari Minggu 6 Mei kemaren, pasti sempet deh mergokin sekelompok pemuda dengan skuter berjenis Vespa dan Lambretta yang berkonvoi di sana. Heran? Jangan dong, ini emang acara rutinnya anak-anak Mods Se-Indonesia yang diadain setiap tahun. Acara yang dikasih nama Indonesia Mods Mayday 2012 ini emang dirancang untuk memperingati Hari Buruh Sedunia pada tanggal 1 Mei 2012 lalu. Setelah tahun-tahun sebelumnya, mereka ngadain acara serupa di kota masing-masing, kali ini BEATBOYS sebagai komunitas mods dan scooter Bandung dibantu oleh Double Decker Entertainment selaku event organizer emang sengaja mengambil nama Indonesia sebagai tema besarnya. “Tujuannya agar Indonesia memiliki acara Mods Mayday reguler seperti di negara-negara lain.” begitu kira-kira alasan BEATBOYS mengenai keputusannya tersebut.

Hari itu di Lapangan Saparua, para pemuda dengan outfit khas seperti topi pet, kemeja flannel yang dikancing sampai atas, atau pake jaket dan vest sudah siap dengan kendaraan masing-masing untuk memulai konvoi akbar yang dikenal dengan sebutan Rolling Thunders. Dengan kawalan voojrider dari pihak kepolisian, sekitar 1000 Vespa dan Lambretta bersiap untuk mengitari kota Bandung menuju Kawasan Tinggi Bandung, tepatnya di area sekitar Lembang. Rute kali ini emang bisa dibilang cukup menantang karena ngelewatin beberapa titik-titik macet di kota Bandung. Dari Lapangan Saparua, rombongan menuju kawasan Asia Afrika dan Braga yang bersejarah. Dengan mengambil rute Viaduct menuju Mesjid Besar Istiqomah, konvoi lalu memasuki kawasan pemerintahan provinsi Jawa Barat jalan Dipenogoro dan Lapangan Gasibu. Fly Over Pasupati gak lupa buat dijajal sebelum turun di daerah Cipaganti untuk kemudian menyusuri kawasan Setiabudi menuju Sersan Bajuri Lembang, tepatnya di MajaHouse tempat acara akan dilangsungkan.

Keriaan blom berhenti sampai di situ, di MajaHouse, sajian musik dari para DJ dan band Morning Glory ikut menghibur para mods. Gak cuma itu aja, kehadiran wall of fame juga ikut dijadiin mods rider untuk ajang foto bareng dan narsis rame-rame. Eits, ada juga loh ajang pemilihan best scooter dan best dress dengan hadiah persembahan dari sponsor. Acara pun ditutup pada 24:00 WIB disambut dengan senyum puas dan bahagia dari para peserta.

   

   

Sumber

Photo by  BEATBOYS


Responses

  1. kren…. sayang saya jauh disini (TPI)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

%d bloggers like this: