Posted by: scootman | June 11, 2013

Bumiayu Akeh Scootere II

IMG01332-20130609-0921

Bumiayu,dalam rangka menyambut sewindu BOS (Bumiayu Owner Scooter ) menggelar hajat event vespa yang bertajuk “Bumiayu Akeh Scootere ( BUAS ) II dilapangan Asri komplek Terminal Baru Bumiayu Jawa Tengah pada hari sabtu – minggu  tanggal 8-9 Juni 2013, Kurang lebih 2000 peserta yang terbagung dalam klub maupun komunitas pecinta vespa / scooter dari penjuru nusantara .

IMG01333-20130609-0941 

 

Peserta yang hadir bukan hanya dari komunitas pecinta vespa di jawa tengah saja, tetapi juga dihadiri para pecinta vespa dari luar propinsi bahkan luar pulau ungkap Shelly salah seorang panitia pelaksana kegiatan ini saat ditemui penulis dalam sela-sela kegiatan .

Menurut Shelly sebagian Besar peserta dating secara berkelompok dan beriringan ke Bumiayu ,banyak juga peserta yang datang pada hari jumat sudah nyampe kota Bumiayu “

Kegiatan ini pun menjadi wahana untuk bersilahturahmi dan konsolidasi antar penggemar dan para pecinta vespa / scooter .

Sedangkan untuk memeriahkan acara yang digelar panitia menyediakan berbagai hiburan dan lomba yang meliputi  lomba menggambar , Pameran Lukisan ,kontes vespa dengan beberapa kategori  Donor Darah serta Live music berupa reggae dengan bintang tamu dari Lodse salah satu group bergenre Reggae asal kota purwokerto , Blues n Rock Roll dan yang tidak kalah serunya adalah hiburan live Music Dangdut .

IMG01336-20130609-1009

Walaupun sempat diguyur hujan , tetapi tidak mengurangi semangat  para scooterist (sebutan untuk penggemar vespa ).

Untuk urusan tidur pun, peserta nampaknya tak ambil pusing, karena panitia tidak menyediakan penginapan. Yang membawa dondang disulap menjadi tempat tidur, dengan menutup menggunakan kain bekas spanduk dan lainnya. Bahkan, sebagian tidur di kawasan pendopo terminal bumiayu
Dilokasi kegiatan mereka bisa saling tukar pengalaman menyangkut cara perawatan, cara memperoleh suku cadang yang mungkin susah dicari di pasaran. Beberapa pedadang onderdil dan asesoris menggelar dagangan di lapak-lapak yang sudah disediakan oleh panitia.

“kita datang dari jauh dari Jakarta merasa cukup puas di acara “Bumiayu akeh scootere “karna dengan ketemu saudara-saudara scooterist kita juga saling bersilahturahmi antar club,saya juga cukup senang dan bangga vespa veloce saya menjadiu juara 1 pda kelas Classic  “kata Bro Nanda  sambil tersenyum (Kik)

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

%d bloggers like this: