Posted by: scootman | June 11, 2014

Vespa Luncurkan Model Terbaru, Sprint dan GTS Super

Gambar

Jakarta , Bertepatan dengan acara Pekan Raya Jakarta 2014, PT Piaggio Indonesia selaku distributor resmi Vespa meluncurkan dua varian terbarunya, yakni Vespa Sprint 150 3V i.e dan GTS Super 150 3V ie.

Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan, kedua motor ini sengaja didatangkan untuk menjawab kebutuhan pencinta otomotif roda dua yang mengidamkan penampilan pada tunggangannya.

Bicara Sprint 150 3V i.e, Marco mengatakan, motor ini memang mirip Primavera yang dikenalkan awal tahun ini. Hanya saja, Sprint memiliki lampu utama segi empat, sadel dengan rancangan sporty dan desainbodyline yang dinamis.

“Produk ini dirancang agar sesuai kebutuhan pria muda yang menghargai perpaduan sempurna antara fungsi dan penampilan bergaya, namun dapat menempuh perjalanan dengan cepat dan gesit, serta fokus pada kenikmatan berkendara,” jelas Marco saat peluncurannya di Jakarta, Jumat 6 Juni 2014.

Marco mendeskripsikan Sprint terbaru dengan tiga kata, sporty, muda, dan maskulin. Ia mengklaim, motor ini memiliki fitur terbaru, seperti Enhanced Sliding Suspension (ESS) yang dapat membantu meningkatkan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Selain itu, Sprint memiliki kerangka small body yang ditopang ban depan-belakang berdiameter 12 inci dengan ukuran 110/70 dan 120/70.

Agar tampil lebih modern, panel instrumen hadir lebih sporty pada bagian depan, dan terlindung oleh spoiler kecil. Dengan penambahan layar LCD canggih, membuat odometer, trip, tingkat bahan bakar, dan jam terlihat jelas.

Untuk jantung pacu, Sprint 150 3V i.e dibekali mesin 4 langkah silinder tunggal berkapasitas 154,8 cc yang sanggup menghasilkan daya 8,7 kW pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm.

Motor yang dijual dengan banderol Rp32,75 juta on the road Jakarta ini hadir dengan enam pilihan warna, yaitu abu-abu, biru tua, merah, putih, orange, dan hitam.

Vespa GTS Super

Sementara itu, untuk Vespa GTS Super 150 3V i.e, menurut Marco, merupakan model Vespa yang mewakili tradisi gaya, kenyamanan, keamanan, dan kekokohan dari keluarga big body.

Secara desain, GTS Super memiliki bodi klasik terbuat dari baja, lampu depan bulat, pelindung panel kemudi, spakbor depan dengan line-art S, serta kisi-kisi sporty di sampingnya yang menyerupai model Vespa klasik.

Untuk memberikan keamanan, GTS Super dilengkapi ban depan-belakang 12 inci dengan ukuran 120/70 dan 130 /70. Keduanya dilengkapi rem cakram 220 mm.

Sementara itu, untuk kenyamanan, GTS Super mengalami peninggian sumbu roda dibandingkan Vespa S, serta ruang bagasi yang sanggup menampung 1 helm full face.

Vespa_0101 Vespa_014 Vespa_006 Vespa_003

Untuk dapur pacu, Vespa GTS Super yang dibanderol Rp39,85 juta on the road Jakarta ini mengusung mesin yang sama dengan Vespa Sprint. Vespa GTS hadir dengan tiga pilihan warna, yakni abu-abu, merah, dan putih.(kik) 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

%d bloggers like this: