Posted by: scootman | October 10, 2015

Motor Terbaik di Kustomfest Showin’Soul 2015

0257504troumph-best780x390

Yogyakarta, Otomania – Indonesia Kustom Kulture Festival 2015 resmi selesai dengan jawara baru. Dari total 150 sepeda motor kustom yang ikut selama dua hari, akhirnya CEO Kustomfest, Lulut Wahyudi, memilih Triumph Bonneville T120 650 cc milik Uji Kuswanto dari Inspired 27 yang menyandang Best Kustom Bike Show 2015.

Motor lawas dengan kapasitas 650 cc ini sukses memikat para juri dengan detail kerapihan dari konsep juga bentuknya yang sempuran. Motor yang digarap dengan konsep bagger tersebut dinyatakan layak menjadi motor kustom terbaik versi Kustomfest 2015 setelah melalui proses penilaian yang panjang dari para juri.

“Tahun ini ada satu motor terbaik yang jadi pusat perhatian. Kita pilih secara jujur tanpa ada unsur apapun, dan itu jatuh pada peserta dengan nomor BM 018 dari Inspired,” ucap Lulut Wahyudi saat mengumumkan pemenang Kustomfest 2015, Yogyakarta, Minggu (4/10/2015).

Dari segi tampilan, jelas ubahan yang dilakukan oleh Inspired 27 sangat radikal. Seluruh desain awal dari pabrikan dirombak total tanpa menyisahkan tampang aslinya.

0259288inspired-2780x390

Pengerjaan yang sempurna ditambah dengan kerapihan ditiap sektornya menjadikan motor ini mendapat banyak perhatian pengunjung. Bahkan menutupi statusnya sebagai sebuah motor lawas.

Rangka full custom dibuat khusus dengan model melengkung. Uniknya di bagian bawah serta sambungan sektor belakang tidak terdapat adanya las-lasan, namun dikait menggunakan dua baut pada bagian tengah antara jok single seater dengan model sadel.

Mempertahankan kesan lawas, shock bagian depan dan belakang dibuat menggunakan model spring coil disertai kaki kaki yang kokoh dari pelek TK 185-21 lengkap bersama teromol depan hasil limbah dari Honda SR. Sedangkan bagian belakang menggunakan copotan dari teromol Yamaha RD dengan pelek TK 185-21.

0302469inspired780x390

Desain tangki dirancang cukup ramping yang kemudian ditempatkan di bawah rangka utama. Keunikan lainnya juga bisa dillihat dari model knalpot handmade yang melingkar di antara mesin twin head-nya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

%d bloggers like this: