Posted by: scootman | March 22, 2016

Diserempet Truk, Vespa Terbakar, Seorang Tewas

12674690_10209430779197085_1145008028_n

Suradadi – Dua pengendara vespa terbakar sekujur tubuhnya, Sabtu (19/3) siang sekitar pukul 02.00, di jalur pantura Kabupaten Tegal tepatnya di Desa Demangharjo Kecamatan Suradadi. Akibatnya, pengendara Vespa tewas dan seorang lainnya hingga, Senin (21/3), masih menjalani perawatan di RSUD Brebes.

Kedua korban yakni Ozi Prayoga (19), warga Desa Pebatan, Wanasari, Brebes dan Aji (23), warga Desa Kauman, Brebes. Ozi yang menderita luka bakar hingga 90 persen, akhirnya tewas di salah satu rumah sakit di Pemalang. Sedangkan temannya, Aji, dirujuk ke RSUD Brebes.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Ozi dan Aji sedianya hendak ke Semarang. Namun saat tiba di TKP, vespa yang mereka kendarai diserempet truk BA 7490 XX. Vespa itupun langsung terjungkal dan tiba-tiba meledak, kemudian terbakar.

Ozi dan Aji langsung berusaha memadamkan api yang mulai membakar baju dan tubuh keduanya. Mereka berteriak-teriak meminta pertolongan warga sekitar, untuk memadam api. Oleh warga, tubuh keduanya sempat disiram air hingga api berhasil dipadamkan.
12895417_10209430778437066_171259749_n
Naas bagi keduanya, karena pertolongan lanjutan tak segera mereka dapatkan. Bahkan Aji yang kepanasan, sempat berjalan-jalan sepanjang jalan pantura dan berusaha masuk ke rumah warga. Hingga akhirnya, keduanya ditolong Anggota Satlantas Polres Tegal Bripka Baitoh.

”Saya tadi pas lewat dan melihat kondisi ini,” kata Bripka Baitoh.

Terpisah Otong Susilo, warga Desa Pebatan Wanasari, menambahkan bahwa Ozi anggota Scooter Brebes akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Jazad Ozi juga oleh keluarganya langsung dimakamkan pada Minggu (20/3) pukul 10.00 WIB, kemarin.

‘”Sedangkan untuk kondisi Aji, hingga kini juga masih menjalani perawatan serius. Dan dia sekarang sudah dirujuk di RS di Brebes,” jelasnya.

Otong menambahkan bahwa keluarga korban dan keluarga besar Scooter Brebes berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku tabrak lari yang membut vespa yang dikemudikan korban meledak.(kik)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

%d bloggers like this: