Posted by: scootman | June 18, 2016

Scooterist Pemalang Berbagi takjil

ClQOCbVUoAAUGwT
Pemalang -Suasana berbeda terlihat pada hari Sabtu (18/6/16) di sekitar jalan Ayani Utara Kota Pemalang. Kurang lebih 100  Vespa dari berbagai tahun dan tipe berjajar rapi di pinggir jalan untuk ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa.

Teman teman dari rekan scooterist tidak hanya berkumpul menunggu waktu berbuka puasa mereka juga membagikan kurang lebih 650 Paket Takjil yang dibagikan cuma cuma kepada pengguna jalan dari berbagai kalangan seperti sopir angkot, penumpang, abang becak dan pengemudi sepeda motor maupun awak kendaraan pribadi bahkan pengguna mobil.
walaupun sempat diguyur hujan tapi tidak mengurangi semangat scooterist untuk mencahri berkah dan pahala di bulan yang suci ramadhan.

Ucapan terima kasih pun langsung terlontar dari mereka yang memperoleh bungkusan takjil dan minuman untuk membatalkan puasa.
IMG_20160618_172550 IMG_20160618_184332
“Wah makasih ya mbak, yang ngasih cantik-cantik dan ganteng-ganteng, dapat doble bonus di bulan puasa,“ ucap seseorang bapak yang memboncengkan putri kecilnya setelah mendapatkan bungkusan takjil.

Acara bertema scooterist berbagi 
 ini diadakan oleh Scooterist / pecinta vespa yang dari berbagai klub seperti SIP,BASI ,Sepatu,Setan ,anak vespa pemalang, Orijingan Pemalang, dan Independen  dibawah naungan FKSP (Forum Komunikasi Scooterist Pemalang).


“Pembagian takjil ini jumlahnya tidak banyak. Tapi bagi-bagi takjil tersebut adalah sebagian bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci Ramadhan,” ungkap mereka
Acara ditutup dengan hiburang angklung yang kebetulan lewat dengan menyanyikan lagu lagu yang lagi hits .
IMG_20160618_182326 IMG_20160618_184400

“Acara sosial merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan dan sudah bisa menjadi agenda rutin pada setiap tahunnya,“ tambah Dikin SIP kepada penulis
 salah satu panitia acara tersebut juga mengatakan pemberian makanan dan minuman tersebut hasil swadaya dari rekan rekan scooterist dan simpatisan mereka dan beberapa donatur yang telah menyisihkan sedikit rizkinya . ( Hengky Kik)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

%d bloggers like this: