Posted by: scootman | October 17, 2016

Mercedes Benz Club Pekalongan Santuni Anak Yatim

panti-asuhan

Pemalang, Anggota Komunitas Mercedes Benz yang tergabung dalam MBCP yang beranggotakan dari pekalongan dan pemalang tidak sekedar touring tapi juga melakukan kegiatan  memberi santunan kepada anak yatim

Dilatarbelakangi dengan ketulusan hati untuk berbagi kepada sesama , anggota komunitas otomotif yang tergabung dalam Mercedes Benz  club Pekalongan   mengelar touring  dan bakti sosial dengan menyambangi Panti Asuhan Dewi Masyithoh, Kecamatan Moga , Kabupaten Pemalang, Minggu (16/10)

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut seluruh anggota komunitas Mercedes Benz  club Pekalongan menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Dewi Masyithoh .

Touring ini akan melakukan santunan kepada anak yatim piatu di panti asuhan dan anak yatim di sekitar lingkungan panti asuhan yang berjumlah total 40 anak.
Konvoi diikuti 15 mobil besutan mercedes benz all varian start dari alun-alun kota pemalang. Perjalanan kurang lebih 1 jam tersebut terlihat rapi dan tak lupa selalu mengikuti peraturan lalu lintas selama perjalanan.

“Selain bisa membantu anak yatim piatu, kami juga berharap dengan kegiatan ini teman-teman bisa merasakan apa yang di rasakan adik-adik kita di sini,” ujar Ketua MBCP “H.Sugeng Lumintu saat di temui penulis di sela-sela kegiatan ini.

Tidak sekadar seremonial, untuk menciptakan suasana akrab, seluruh anggota komunitas ini pun terlibat langsung dalam permainan obrolan dan tanya jawab bersama anak-anak Panti Asuhan Dewi Masyithoh.

“Kegiatan seperti ini ingin  kami lakukan setiap tahun. Bhakti sosial di Panti Asuhan Dewi Masyithoh merupakan kegiatan ke pertama kalinya,” paparnya.

Sementara itu, pengurus  Yayasan Panti Asuhan Dewi Masyithoh, Ust.Umi Nafidah  mengaku, bangga dengan adanya kegiatan anak muda yang tergabung dalam Mercedes Benz  Club Pekalongan. “Saya berharap kegiatan ini juga ditiru oleh anak-anak muda yang ada di kabupaten Pemalang atau daerah lainnya,” katanya

Ust.Umi  mengaku, anak yatim dan anak tidak mampu yang berada di bawah naungan Panti Asuhan Dewi Masyitoh, termasuk mereka yang belajar agama di pondok pesantren ini sebanyak 40  orang,.

Ini bentuk dukungan atas kegiatan yang dilakukan oleh MBCP dan Insyallah melihat hal ini adalah kegiatan yang sangat positif,yang perlu dicontoh oleh semua klub klub otomotif di Pemalang dan klub ataupaun komunitas seluruh nusantara ( Kik)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

%d bloggers like this: