Posted by: scootman | January 24, 2017

Frame Of Pemalang Gelar Pameran Foto Pemalangan

1

Pemalang –Frame Of Pemalang yang merupakan wadah dari penggemar foto menggelar  pameran foto yang berlangsung di Taman Patih Sampun Pemalang, Selasa  (24/1/2017). Dari karya mereka memamerkan foto-foto mengenai tempat-tempat pariwisata, kehidupan ,human dan aktivitas masyarakat Kampung, Sosial , Ekonomi, Budaya dan Pendidikan mengambil Tema Pemalangan sesuai dengan Hari Jadi Kota Pemalang yang ke 442 Tahun yang bertepatan hari itu .

Gandhu salah seorang anggota Frame Of Pemalang ,  mengatakan pameran itu dilakukan untuk mengangkat potensi-potensi pariwisata di daerahnya, juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pemalang  yang ke-442 Tahun.

“Banyak potensi – potensi alam di daerah ini yang belum terekspos keluar, selain itu juga ada gambaran unik dari kehidupan masyarakat yang mendiami daerah pesisir dan pegunungan, baik ekonomi, sosial, budaya, kesehatan dan juga pendidikan,” jelas Gandu  ketika ditemui penulis siang tadi.

Gandu , sapaan akrabnya ini mengatakan pameran tersebut untuk kedua kalinya kali dilakukan pertama di Car Free Day Di Alun alun Pemalang dan mengakomodir sejumlah karya dari setiap anggota komunitas yang dinilai layak untuk dipamerkan.

“Ada Puluhan foto yang dipamerkan dari berbagai kategori. Semua foto adalah hasil dari rekan-rekan yang bernaung di bawah naungan Frame Of Pemalang, kita berharap agar pameran seperti ini dapat dilaksanakan lagi, tentunya dengan kerja sama dengan pihak pemerintah daerah dan stakeholder lainnya ,” ujarnya.

Khairul Ikhwan,yang  juga salah satu dari peserta mengatakan seorang Photographer adalah perwakilan dari mata masyarakat di suatu tempat yang sama sekali tidak dilihat oleh orang lain.

“Hasil foto-foto yang dipamerkan ini banyak mewakili kehidupan masyarakat yang berada di daerah pesisir,pegunungan dan  termasuk obyek-obyek alam yang masih terbilang alami dan belum tersentuh oleh pihak terkait ,kedepan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara berkala dan rutin dengan mengambil tema yang berbedea beda ” ujarnya.

Banyak perhatian Penonton yang menyempatkan datang  ke acara tersebut memberikan apresiasi terhadap kreativitas Frame Of Pemalang  yang telah memberikan pengetahuan dan wawasan terhadap potensi lokal Kabupaten Pemalang,melalui karya foto yang dipamerkan (Kik) 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

%d bloggers like this: