Posted by: scootman | March 5, 2017

Souljah dan Pas Band Ramaikan Musicland 2017 di Pemalang 

Pemalang – Souljah band ternama asal Kota Bekasi, bergenre reggae, ska dan rocksteady dan Pas Band asal kota bandung yang beraliran Punk Rock  Minggu (4/3/17) semalam , berhasil menghibur ratusan warga Pemalang, pekalongan , tegal dan sekitarnya di Lapangan Jatidiri Comal Pemalang dalam rangkaian Tour Musicland yang diadakan oleh Suryation.
Antusias pengunjung pun larut dalam dentuman musik yang dibawakan Souljah. 10 lagu hits dari album pertama hingga album ke empat yang baru direalisenya Agustus 2014 lalu antara lain winter heart, bilang I love you, move on, satu prekwensi,jatah mantan , Sks  dan tahan selalu, 10  lagu  yang dibawakan cukup menghibur penonton.

Vokalis Souljah Danar Pramesti mengungkapkan, kehadiran Soujah manggung yang ke ke empat kalinya di Kota Pemalang , menurutnya tampil di Pemalang senang karna sambutan brada souljah yang antusias , terlebih animo pengunjung yang luar biasa bersemangat.
“Sangat asyik, seru, manggung di Pemalang  selalu ada kesan dan pengalaman berbeda, tentu penampilan ke empat kalinya  kali ini sangat menarik. Penonton juga bervarian mulai anak hingga para orang tua ,” kata Danar kepada penulis , usai tampil.

”Ayo, semuanya. Jangan berikan sandal kepada siapa-siapa. Berikan saja senyuman sana sini, agar konser ini bisa berjalan tertib, ya. Mari semuanya bernyanyi,” ajaknya.

konser yang diawali oleh The Begundal salah satu grup Band lokal sebagai pembuka acara perfom di musicland , Dilanjutkan  Souljah yang berhasil menutup konser dengan penampilan yang manis. Grup band beraliran ska ini, juga membuat penonton tidak beranjak .
Penampilan Souljah bahkan berhasil memanaskan adrenalin ribuan penonton yang datang ke Lapangan Hawe. Sejak terompet dibunyikan, penonton langsung saja melompat-melompat dan berjingkrak-jingkrak mengikuti lagu.

Ratusan  penonton yang merupakan Bradda Souljah, atau sebutan fansnya Souljah itu, tidak bergerak dari tempatnya. Mereka tetap setia menantikan penampilan Souljah yang memang benar-benar menghibur.

Band asal Bekasi ini, memang tidak sempat menyanyikan lagu-lagunya dalam jumlah banyak, Souljah menghibur penonton yang datang.

 Usai perform dari Souljah di lanjutkan oleh Pas Band yang juga tidak kalah seru dan mempunyai fans yang fanatik membuat penonton histeris dan berjingkrak mengikuti alunan ritme musik yang dia bawakan.

Secara keseluruhan, konser sendiri berlangsung aman dan lancar. Meski sedikit keributan terjadi, namun situasi masih bisa dikendalikan. Ratusan penonton dari berbagai wilayah Pemalang dan sekitarnya  pulang dengan tertib usai konser. ( Kik)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: