Posted by: scootman | March 17, 2017

Orijingan Indonesia kembali merayap ke Lombok NTB 

Orijingan Indonesia  malam tadi 17 Maret 2017 start dari basecamp Orijingan  Jakarta di daerah Jatinegara Jaktim kembali  merayap di aspal menuju ke Lombok NTB guna menggadiri undangan dari Green Army Independent Scooter (GAIS)  yang rencana akan menggelar Annversary ke 17 dan akan mengadakan acara yang bertajuk Green respect yaitu penenggelaman beberapa body vespa yang berjumlah 17 sesuai usia Gais yang nantinya akan dijadikan terumbu karang di Gilitrawangan Lombok sebagai spot wisata bahari.

Acara yang  diikuti oleh tim 10 yang diwakili oleh beberapa chapter di Indonesia kemarin tanggal 11 Maret sudah membuat seremonial pemberangkatan dengan bertajuk “SUPERSEMAR” (Support Respect Sebelas Maret )  dengan diawali dengan Rolling thunder yang diikuti oleh beberapa komunitas,klub maupun independent di Jakarta Sebanyak kurang lebih 250 Scooterist  tersebut melakukan Rolling bersama start dari Perjalanan dimulai dari tugu Proklamasi, mereka bergerak menuju Menteng, Jakarta Pusat dan berakhir di Cafe Warung Dee Bong di Jl. Kayu Putih Raya, Jakarta Timur.

Kegiatan ini diikuti oleh para pecinta Vespa dari beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabekser, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok dan beberapa kota lainnya.

Joko Winarto atau biasa disebut Nyonyo dari  Orijingan Jakarta  yang merupakan Leader dari Tim 10 mengatakan, Touring silahturahmi dan untuk menghadiri sekaligus  untuk mendukung GAIS yang akan melakukan sebuah kegiatan sosial pelestarian terumbu karang di Gili Trawangan.

“Touring ini memang bermuatan gathering namun setiap peserta harus tetap memperhatikan keselamatan di jalan,” dan juga mengenalkan ke tempat tempat wisata yang akan dilalui” melalui akun akun medsos dari Orijingan ,ucapnya 

Sebagai bentuk dukungan aksi sosial tersebut, Orijingan menyumbangkan 1 unit Vespa yang akan ikut ditenggelamkan di laut Gili Terawangan. Vespa yang disumbangkan ini diantar langsung oleh tim 10 Orijingan dengan riding menuju Lombok. Insyallah  diperkirakan akan sampai di Lombok pada 22 Maret 2017 dan Puncak acara dari Green Respect sendiri akan diadakan pada tanggal 25 – 28 Maret Di Gili Trawangan. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Nice Camp Outdoor Activities

Sewa Peralatan Kemping Kemah Camping, Sewa Tenda Kemping Kemah Camping

" BerScooTer KitA BeRsAudara "

"Jabat Erat PerSaudaraan scooterist"

%d bloggers like this: