Posted by: scootman | November 10, 2018

Andy/rif Sukses Hibur Ratusan Penggemarnya di Pemalang

andy rif

Penampilan dgn gaya yg khas Andi/rif hibur penggemarnya

Andy/rif yang merupakan Vokalis band Legendaris /rif  (rhythm in freedom)  sukses menghibur ratusan penggemarnya di Pemalang , Kamis  (8/10/2018) malam di Wapress JK Pemalang.

Dibuka dengan penampilan band lokal Bigname dari Kota Tegal dengan membawakan lagu-lagu yang lagi hits , Andy /rif sendiri mulai perfom di panggung mini mulai jam 21.00 Wib -23.00 Wib ,Ia membawakan kurang lebih 10 Lagu dari grup band yang didirikan pada 1992 dengan membawakan lagu-lagu andalan seperti , Aku ingin, Radja, Bunga, Salah Jurusan, dan Loe Toe Ye dll

Radja, Lo Toe Ye, di antaranya menjadi lagu favorit yang dinyanyikan Andy/Rif bersama-sama dengan penonton dalam balutan rock acustik  dengan iringan band Pendamping yang sengaja diundang Wapress Jk Pemalang dalam rangka ulang tahunnya yang ke 4 tahun .

3

Pengunjung menikmati sambil nyanyi bersama dan interaktif

“Pemalang  asik ! Kita bisa berkumpul bersama tanpa sekat seperti ini lagi setelah sekian lama tidak main di Pemalang ,” pekik Andy sang vokalis yang disambut riuh tepuk tangan para penggemarnya

Usai membawakan kurang lebih  10 lagu, penonton merasa belum cukup puas dengan penampilan mereka sehingga satu buah lagu pun mengalun kembali sebagai pamungkas. Penonton tampak antusias dan tertib menyaksikan, menikmati, dan mendokumentasi idolanya di atas panggung.

“Cuma Pemalang  yang bisa begini!” lanjut Andy sambil bersiap menghisap Rokoknya , saya ada tiket nonton Band GNR di Jakarta tapi saya lebih pilih ke Pemalang ucapnya, Pemalang Istimewa ucapnya “

Di tempat yang sama, menurut  Tanto Road Manajer yang mendapinginya , animo masyarakat Pemalang terhadap event-event musik cukup tinggi. Meski masuk kategori band lawas, kedatangan Andy /rif walaupun tidak full band diharapkan dapat mengobati kerinduan pecintanya di Pemalang.

“Uniknya di situ. Mereka itu dikenal pada zamannya dan sampai hari ini ternyata penggemarnya tidak hanya kalangan dewasa, anak muda pun cukup akrab dengan karya band  mereka,” ujar Tanto  (Kik) 

Sedikit video bisa dilihat di dilihat DISINI


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: